Pelajaran yang Dipetik Dari Kepemilikan Rumah

1
96

Pindah dari apartemen ke rumah yang baru dibeli adalah tugas yang luar biasa! Menjadi terorganisir dengan mencari tahu apa yang Anda miliki, mengemas dan memindahkannya secara efektif membutuhkan kemauan keras. energi dan kreativitas. Dan itu hanya setengah dari cerita, Mengelola hal-hal dan diri Anda sendiri setelah pindah adalah setengah lainnya. Anda belajar, meskipun masih ada hal-hal yang Anda ingin seseorang memberitahu Anda tentang. seperti

TETAP TENANG DAN BERPIKIR Katakan bahwa pemanas air atau udara sentral telah berhenti bekerja dan Anda merasa kepanikan muncul dari dalam. Sekarang BUKAN waktunya untuk duduk dan menangis. Sebaliknya, ambil napas dalam-dalam dan rileks sejenak. Kontraktor apa yang tersedia, di mana mereka berada dan bagaimana Anda menghubungi mereka? Mungkin membantu untuk memiliki daftar berguna tentang siapa yang harus dihubungi dan ketersediaannya. Tidak perlu panik ketika Anda sudah menyiapkan informasi yang diperlukan.

MEMILIKI JADWAL REGULER UNTUK PEKERJAAN SEBAGAI RUMAH TANGGA. Ini penting untuk diketahui, terutama jika Anda seorang yang suka menunda-nunda! Mengatakan atau berpikir bahwa Anda akan membersihkan sesuatu nanti tidak akan menyelesaikannya Hal-hal seperti mencuci dan membersihkan debu memiliki cara untuk menumpuk dan memburuk seiring waktu. SEBUAH;; dari tugas-tugas yang belum selesai itu menambah kekacauan yang luar biasa! Lakukan sekarang! Mulailah dengan memutuskan hari atau jam berapa Anda akan mencuci pakaian atau berbelanja bahan makanan atau membersihkan lantai dan membuat janji dengan diri sendiri untuk melakukannya Ubah janji tersebut menjadi kebiasaan.

BAYAR TAGIHAN SEGERA Miliki tempat biasa untuk menyimpan tagihan sementara sampai Anda bisa membuka dan membayarnya. Pembayaran surat secepatnya. Catat setiap pembayaran. Atau atur pembayaran online. Melakukannya akan memberi Anda gambaran tentang berapa banyak pendapatan yang dapat dibelanjakan

PILIHLAH MAKANAN Utuh SEBAGAI BUAH-BUAHAN DAN SAYURAN SEGAR. Hindari membeli barang-barang seperti kue pai dan soda. Anda akan dapat mempertahankan berat badan dan tubuh yang sehat. Menghadapi penyakit kronis qith seperti diabetes bukanlah hal yang menyenangkan. Dan Anda akan menghemat banyak uang untuk obat-obatan dan resep.

BELANJA BIJAK. Jangan pernah membeli secara impulsif! Luangkan waktu untuk berpikir/ Apakah Anda membutuhkan barang segera? Untuk tujuan pembersihan, cuka dan alkohol mungkin lebih murah dan pilihan yang lebih efektif. Jaket atau celana panjang atau atasan apa lagi yang cocok dengan yang baru yang ingin Anda beli? Seberapa sering Anda akan memakai barang-barang baru?
Apakah mahal atau tidak pas?

Ringkasnya, lebih baik tetap tenang dan berpikir sebelum melakukan sesuatu. Hemat uang dengan mempertimbangkan kualitas dan harga serta anggaran Anda. Jadikan hal-hal seperti pekerjaan rumah sebagai kebiasaan dan biarkan diri Anda tetap memegang kendali dan menjaga kesehatan Anda. Seseorang mungkin telah memperingatkan saya tentang hal-hal ini sebelum saya membeli rumah 30 bertahun-tahun yang lalu.

1 KOMENTAR

  1. Hi, Neat post. There is a problem along with your website in web explorer, would test this?K IE still is the market chief and a good element of people will miss your excellent writing because of this problem.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini