PEDULI JOMPO DHUAFA

0
1423

PEDULI JOMPO DHUAFA
“Senyum Membawa Berkah”

Islam mengajarkan kita kasih sayang yang sempurna dan indah, makna kasih sayang adalah sebuah fitrah yang tak berujung dan harus direalisasikan terhadap sesama sepanjang kehidupan di dunia ini ada. Islam adalah rahmatan lil’alamiin yang mengajarkan kepada kita semuanya untuk selalu menebarkan kasih sayang senantiasa menjadikan kita manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya.
Berawal dari teringat kedua orang tua dan terketuk hati untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk sesama yang sudah berusia lanjut dan patut mendapat perhatian. Masa tua tidak dapat dihindari oleh semua insan, tidak banyak yang bisa diperbuat apalagi jika tidak memiliki sanak saudara, sungguh rasa kesepian itu akan sangat terasa.
Rumah Harapan tergerak untuk memberikan perhatian dan pelayanan terbaik bagi 1500 jompo dhuafa (28/10/19). Semua ini tidak lepas dari dukungan para donatur budiman, kami haturkan “jazakumullah khairan katsiran wa jazakumullah ahsanal jaza”. Marilah kita persiapkan hari esok yang lebih baik dan lebih berkarakter. Rumah Harapan “Membuka pintu masa depan”

Rek.Donasi a/n Yay Rumah Harapan :
BCA : 109 302 3025
Mandiri : 13200 999 22339

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

code