Tahukah sahabat? bahwasannya Allah telah memberikan kita beribu-ribu nikmat yang tak terhitung banyaknya. Namun terdapat 2 macam nikmat yang selalu saja kita lupa akan kehadirannya. Nikmat apakah itu?

Banyak manusia yang sehat, namun tertipu dengan kesehatannya. Ia tak gunakan kesehatannya untuk taat, namun untuk maksiat. Sementara di luar sana ada sebagian orang yang ingin melakukan ketaatan, namun tak mampu melakukannya dikarenakan sakit yang di derita.

Padahal badan yang sehat akan ditanyakan, digunakan untuk apa. Apakah digunakan tuk mendatangi majelis ilmu ataukah mendatangi tempat-tempat maksiat. Barulah ia tersadar ketika terbaring lemah tak berdaya karena sakit, sehingga sesal pun tak terelakkan.

Waktu ibarat pedang bermata 2, jika digunakan untuk kebaikan, maka baik pula. Sebaliknya, jika digunakan untuk keburukan, maka dampak buruk akan terjadi di kemudian hari.

Mari sahabat, manfaatkan kedua nikmat ini sebaik dan semaksimal mungkin 😊

2 Macam Nikmat
2 Macam Nikmat

Salurkan donasi terbaik anda dengan cara klik link di bawah ini :
www.yukdonasi.in

Info kami di :
www.rumahharapan.org
Call Center : 0812 1099 3338

#puisi #puisiuntukibu #rumahharapan #membukapintumasadepan #yatimsehat #yatimhebat #masadepan #nikmatsehat #ayosedekah #ayodonasi #donasionline #karawang #hadits #haditsshohih #sedekah #zakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here