Apakah Hewan Peliharaan Bereinkarnasi?

1
98
Apakah Hewan Peliharaan Bereinkarnasi?

Sebagai komunikator hewan, salah satu pertanyaan paling umum yang ditanyakan kepada saya adalah, “Apakah hewan peliharaan saya akan bereinkarnasi?”

Orang-orang suka memberi tahu saya bahwa mereka melihat anak anjing baru mereka bertingkah seperti anjing lama mereka dan mereka yakin bahwa anjing mereka sebelumnya yang telah kembali kepada mereka.

Jadi, apakah hewan peliharaan bereinkarnasi?

Ada berbagai macam pendapat di antara komunikator dan intuisi hewan.

Selama bertahun-tahun saya berkomunikasi dengan hewan peliharaan yang sudah meninggal, saya tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa mereka telah kembali dalam bentuk fisik. Apa yang mereka katakan kepada saya adalah bahwa mereka datang dan mengunjungi keluarga manusia mereka secara rohani. Mereka juga menceritakan bahwa mereka memberikan instruksi kepada hewan peliharaan baru tentang apa yang disukai manusia mereka, sehingga mereka akan membuat orang tua manusia mereka bahagia.

Mereka menunggu dengan sabar manusia mereka lewat dan bertemu dengan mereka dalam roh. Yang akan menjadi rekoneksi yang sebenarnya.

Hewan adalah jiwa yang murni. Mereka adalah makhluk hidup yang paling dekat dengan Tuhan dan representasi yang baik dari Cinta Ilahi-Nya.. Mereka tidak dilahirkan dengan agenda yang dimiliki manusia. Seekor anjing adalah anjing, kucing adalah kucing, tikus adalah tikus, dll. Pikiran mereka hanyalah hidup dan menikmati hidup mereka.

Budaya kuno sepanjang sejarah telah menghormati hewan karena berbagai alasan dan menghargai mereka karena kemampuan spiritual mereka.

Manusia di sisi lain diprogram untuk berpikir tentang masa depan dan apa yang harus dicapai dalam hidup ini. Jiwa manusia bereinkarnasi karena berbagai alasan dan biasanya untuk melunasi semacam hutang karma atau menyelesaikan sesuatu yang belum terselesaikan. Beberapa jiwa ingin mengalami hidup sebagai makhluk yang berbeda hanya untuk mengalaminya. Ada pertumbuhan, tekad, niat, dan tujuan ketika manusia menjelma.

Seekor hewan ditempatkan di bumi untuk membantu fungsi dan keindahan dunia secara keseluruhan. Mereka adalah bagian dari tujuan Ibu Pertiwi dan penolong bagi manusia.

Hewan yang menjadi hewan peliharaan mengembangkan ikatan yang kuat dengan keluarga manusia mereka dan ketika mereka melewati mereka tetap terikat secara spiritual dengan keluarga manusia mereka dan ikatan itu tidak pernah terputus. Sekali lagi mereka menunggu dengan sabar di sisi lain untuk orang tua peliharaan mereka untuk bergabung dengan mereka.

Jika Anda memiliki keyakinan kuat bahwa hewan peliharaan telah bereinkarnasi, Anda memiliki hak untuk mempercayai apa pun yang Anda pilih. Anda akan mengetahui apakah itu masalahnya begitu Anda berada dalam semangat.

Hargai setiap hewan peliharaan Anda untuk individu yang berharga itu. Anda adalah seluruh dunia mereka.

1 KOMENTAR

  1. I have been absent for a while, but now I remember why I used to love this web site. Thanks , I will try and check back more often. How frequently you update your web site?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini